Affiliates

10 Jul 2014

Peralatan:
- Browser
- Trainer BH: Download Disini

Tutor Text
1. Buka Trainer Baseball Heroes
2. Buka Facebook dan buka game Baseball Heroes
3. Tunggu Sampai Loading Selesai
4. Pilih Processor Sesuai Browser kalian di trainer Baseball Heroes

-Note: Plugin-Container Untuk Mozilla Win XP | FlashPlayerPlugin Untuk Mozilla Win 7
5. Klik Attach Dan Klik Continue
6. Pilih Bypass dan Klik Enable
7. Jika ada Bacaan Succes Silahkan Klik No Absorb Combo Dan Klik Enable All / Klik Enable Sesuai Kebutuhan


Tutor Video:


Note: Cheat Work Tidak Selamanya
Jadi kalau Cheat Sudah Tidak Work Hubungi Saya : FB

Cheat Baseball Heroes 10 July 2014

Posted by Fanny Mochammad Abdul Rhozak
22 Apr 2014
Hallo Sobat Fanz
Sudah Lama nih gak buat Post :v
Maaf Ni Blog Jadi Jarang Update :\
Langsung aja ya ....

Foto Tandai Di Facebook Menyatu
Contoh: 

Gimana ? Keren Kan :D
Mau ? :v
Download Foto Yang Udah Mimin Edit :D :  

Sudah Di Download Mari Kita Lanjut :v
Di Pack Itu kan ada Folder Terus Di Folder itu ada fotonya dan fotonya itu di kasih nomber
Cara:
1. Buka 2 FB yang 1 FB khusus yang sering dipakai, 1 FB Tumbal (untuk ngenandai foto buat FB Khusus)
2. Upload Foto yang udah di download tadi di FB Tumbal 
3. Setelah Di Upload Kasih Nomber Sesuai Nomber yang ada di foto tadi 
Contoh: 
4. Sesudah Di Kasih Nomber Klik Kirim Foto
5. Tandai Pake FB tumbal tadi dengan urutan nomber 9-8-7-6-5-4-3-2-1
6. Sesudah Tandai Lihat FB Khusus/Sering Di pake :D
7. Selesai :P

Buat Yang
-Gak Ngerti Bisa Chat Langsung Ke FB mimin : FB
-Gak Ada Foto Yang Disukai Di Pack Tadi Tinggal Request Lewat FB / Comment

Mimin Juga Bisa Bantuin Ngetandai Ke FB kalian Tinggal Chat aja ^^






Foto Tandai Di Facebook Menyatu

Posted by Fanny Mochammad Abdul Rhozak
17 Feb 2014
Hallo Sobat Fanz
Sudah lama tidak berjumpa :v
Maaf nih mimin jarang post :3
soalnya mimin kerja sendiri di blog ini :v
Mau jadi penulis blog Fanz48 ?
Kesini: Click Here
Oke Kita Mulai Caranya :3



Pertama, silahkan siapkan alat tempur Sobat Fanz, yaitu IDM dan Browser kesayangan anda tentunya.
Kalau sudah siap, jangan lupa berdoa. Supaya koneksi bisa semulus paha cherrybelle dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti mati lampu dan quota habis.
Buka google.co.id , Daripada ngetik, sini, saya kasih linknya, monggo dipancal > GOOGLE

ketik

?intitle:index.of? rar pes 2013

ganti yang merah, sesuai kebutuhan anda.

Mantep Dah tu link nya direct semua sobat Fanz :D

BONUS:
http://tomtom2k5.free.fr/mkv/
http://sd-36188.dedibox.fr/
http://ks3097270.kimsufi.com/
http://dlm.izhamovie.com/9111/ACollection/
http://dl.downloademan.org/9204/Game/ 
http://dl.justmovie.asia/movie/

SUMBER: KASKUS

12 Jan 2014


Nyamuk terkadang sering pilih kasih, lebih sering menyerang orang-orang tertentu dibanding yang lainnya.
Banyak teori yang mencoba menjelaskan hal ini. Salah satunya adalah penelitian dari Jonathan Day, profesor bidang medical entomology dari University of Florida. Menurut risetnya, sekitar 20 persen orang adalah sasaran yang paling disukai nyamuk.
Ia juga menyatakan, ada dua hal yang membuat nyamuk tertarik untuk menggigit Anda. Yang pertama adalah faktor visual. "Nyamuk adalah binatang yang sangat visual, terutama begitu menjelang malam. Mereka biasanya akan mencari orang-orang yang berpakaian warna gelap, seperti hitam, biru tua, dan merah, biasanya akan jadi target utama," kata Day.
Faktor kedua adalah suhu tubuh. Orang yang memiliki suhu tubuh lebih hangat, seperti orang berbadan gemuk atau wanita hamil, biasanya lebih menarik nyamuk daripada yang suhu tubuhnya lebih dingin.
Hal lain yang juga menjadikan Anda sasaran empuk bagi nyamuk adalah aroma tubuh. Menurut Joseph Conlon, seorang medical entomologist dan penasihat untuk American Mosquito Control Association, ada beberapa aroma tubuh yang biasanya disukai nyamuk, salah satunya yang dikeluarkan saat Anda barusan berolahraga.
Fakta menarik lainnya, beberapa jenis nyamuk gemar menyerang di bagian kaki karena tertarik akan aroma yang dikeluarkan oleh bakteri di area ini. Sementara ada juga nyamuk yang menyerang daerah kepala, leher, dan lengan karena area ini cenderung lebih hangat dan mengeluarkan aroma tertentu.
 

Kenapa Nyamuk Lebih Suka Warna Gelap?

Posted by Fanny Mochammad Abdul Rhozak
My Banner
FANZ 468x60
RAZEE 88x31

Copyright ©2013 RAZEE48 • Design by DJOGZS and MAMZGoogle+YouTube