Affiliates

Posted by : Fanny Mochammad Abdul Rhozak 11 Mar 2013

1. Download File locFile.exe : Download locFile.exe
2. Copas file indonesia.loc dari folder : AYODANCE / SCRIPT
3. Letakkan indonesia.loc dan locFile.exe dalam 1 Folder seperti ini
4. Next, kita ke CMD sekarang, dg cara : START > RUN > ketik : CMD > ENTER. Lalu lihat gambar seperti ini
5. Buka File indonesia.slk dengan Microsoft Excel, lalu tekan CTRL + F di Ms.Excel, dan ketik nama room : ID tidak dapat digunakan. Lihat gambar di bawah ini :
6. Rename Notice Banned dengan sesuka hati, gua ambil contohnya namain judul dengan : Karena Messa Terlalu Tampan Maka Charnya Kami Banned Dulu
7. Setelah Edit Notice Selesai , lalu exit, otomatis nanti ada perintah Save, lalu save dahulu dan replace saja
8. Bila keluar Command seperti ini, pilih saja "NO"
9. Nah, setelah command aneh itu kluar dan pilih "NO", Coba Exit lagi. dan klo keluar seperti ini, pilih "NO"
10. Delete Indonesia.loc
11. Convert lagi deh
12. Nah, Sekarang copas file indonesia.loc yang baru saja di edit ke folder : AYODANCE / SCRIPT.
13. Login Ayodance Dengan Char yg Sudah Dibanned hasilnya seperti ini deh :








Sumber

1 Comment • Add Comment/Tambahkan Komentar

My Banner
FANZ 468x60
RAZEE 88x31

Copyright ©2013 RAZEE48 • Design by DJOGZS and MAMZGoogle+YouTube